Kamis, 17 Desember 2009

target before NEW YEAR !!!!!!!!!!!!!!!!

sebentar lagi kan udah mau new year kan yaaa, dan kayaknya yang gue inginnin di tahun ini banyak yang ga kesampean ( ya Allah sabar ) nahh gue mau sebelum new year gue mau memiliki ini semua :DDD

ini nokia 5230 express music, touch screen . dad i wanna this gadget !!!

second, i really really wanna this gadget,hohoho nokia 5530 touch screen juga !!!!!!!!!!!




third, X3 tapi slide !!!!!!!! i did'nt like slide . gampang rusak . tapi keren :DD



and the last nokia X6 the twins of X3 . look is this gadget same with 5530 ???



hahaha yang gue mau-in banyak banget yeekan:)) namanya juga manusia, inget kata bu Aminatun, bhahahahaha pisss :DDD moga-moga aja bokap gue mau ngebeliin salah satu dari gadget ini :DDD yang jelas pastinya before ney year begin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar