Senin, 07 Desember 2009

siap-siap buat kena marah senior

hari ini gue kesekolah bareng ade gue tersayang (hah?) tanpa ada dosa dan menyadari hal apapun . ade gue hari ini pake rok kotak-kotak, yang berarti hari ini adalah hari SELASA . Hari ini gue masih ulangan yang susah buat gue (oh GOD, FISIKA !!).Ulangan hari ini berakhir dengan pelajaran penjaskes yang sama sekali ga gue pelajarin dirumah karena terlalu fokus sama fisika .

Tadi gue pulang jan 11 kurang 15, dengan tanpa dosa gue jalan pulang sama Amel naik motor gue . Gue ga nyadar kalo hari ini itu hari selasa, padahal jelas-jelas gue dijalan ketemu anak yadika pake rok KOTAK-KOTAK !!! oh GOD yang paling parah gue lupa kalo hari ini latihan SAMAN buat lomba di 63 . Then, when i opened my account facebook, rika write something in my wall like this "
Laily , pulang aja . Seharusnya tadi latian tau , pada marah tuh kaka kaka nya . Ck ." oh shit man !!! gue lupa banget hari ini SAMAN !!! huahhh, siap-siap deh gue kena semprot anak kelas 2 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar